Kategori Produk

Customer Service

Status YM
Status YM

HP. 0856 4338 5822

PIN BB. 29424073

Pembayaran

Bank BNI
No Rek: 007 915 4824
A.N : Nastopo Darmawan


Bank Mandiri
No Rek: 125 001 061 0145
A.N : Nastopo Darmawan


Bank BCA
No Rek: 521 060 4377
A.N : Nastopo Darmawan

Find Us On Facebook

Statistik Situs

Cluebebe Classic Snap Rp 85000

Cluebebe Pocket Classic

Ukuran penggunaan: Untuk New Born/NB sd 15kg.

One Size Pocket System:
Popok Kain jenis poket dengan sistem kantong menggunakan bahan - bahan terpilih yang lembut dan lentur sehingga menjadikan buah hati kita merasa nyaman.

Bahan Kain.
Dalam pemilihan material kain, Cluebebe memilih dan memilah-milah material dari berbagai komponen, material cloth diaper import pilihan yang selanjutnya didevelop bersama-sama pabrik lokal berpengalaman untuk menghasilkan material kain yang lebih baik.

PUL (PolyUrethane Laminate):
Outer Waterproof Cluebebe tersusun atas MICROFIBER POLYESTER yang dilaminasi DURABLE URETHANE,sehingga akan didapati PUL cluebebe tidak kaku, sangat lambut dan lentur, sehingga terasa nyaman dikulit bayi. Bisa dibandingkan kelembutan & KEHALUSAN outer PUL cluebebe dengan cloth diaper lain.

Breathable microfleece:
Dengan inner soft  staydry dari microfleece antipil, kulit bayi akan tetap kering maski pee baby sedang banyak, juga sirkulasi udara akan terjaga sehingga kulit akan senantiasa SEJUK dan nyaman.

Tight & Durable Hook & Loop (velcro):
Komponen perekat (velcro) Cluebebe menggunakan perekat YKK Japan  yang diproduksi YKK Indonesia yang menjamin kualitas perekat yang kokoh dan awet dipakai.

Plastic Snap :
Plastic snap Cluebebe menggunakan plastic snap  terbaik yang kokoh, awet dan fasionalble.

Elastik:
Karet elastik Cluebebe dipilih karet elasik terbaik yang nyaman dan awet, yang lunak namun cukup kuat mengikat lingkar paha dan pinggang bayi.

Insert Stay Dry:
INSERT terdiri dari 3 lapis microfiber dan lapisan stay dry microfleece. Cluebebe nenggunakan Microfiber dengan kulitas terbaik, agar penyerapan ompol bekerja dengan baik. Insert staydry ini terdiri dari 2 ukuran, yakni Petite dan Large.

0 comments:

Post a Comment